STAI Salahuddin Pasuruan Gelar Rapat Akademik MBKM Tahun Akademik Baru 2022/2023

STAIS Pasuruan menggelar Rapat Akademik dalam rangka menyambut kuliah perdana semester gasal tahun akademik 2022/2023, Selasa (06/09/22) di ruang rapat lantai 3 gedung rektorat STAIS Pasuruan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua,  Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, AKMAL, Kaprodi, BAAK, dan dosen di lingkungan civitas akademika. Ketua STAIS Pasuruan AA. Bustomi dalam sambutan pembukaannya menyampaikan perlu adanya peningkata Design dan Struktur Organisasi yg baru untuk mencapai Visi Misi Kampus Kita , pemantauan regulasi dan administrasi, Perlu adanya Kolaborasi antar semua lembaga, Sinergis dan Kolaboratif, serta ditingkatkan lagi Publikasi Ilmiah sehingga bisa masuk 10 besar & prestasi mahasiswa lebih diperbanyak lagi Harapan nya dari tahun ke tahun dan dari period eke periode semakin baik,kampus kita menjadi kampus NU, pungkasnya.

Sementara itu Wakil Ketua 1 Bpk. Suadi, M.Pd.I dalam memimpin rapat akademik menyampaikan evaluasi kinerja akademik semester genap yang lalu dan membahas hal-hal terkait persiapan perkuliahan di semester berikutnya diantaranya: Data Mahasiswa, persiapan akademik, Kalender Akademik, Kurikulum MBKM Santri, kepada seluruh semua prodi tentang eksistensi mahasiswa dengan skill diluar perkuliahan & Penyampaian jadwal setiap fakultas.

“Semua kendala yang ditemukan selama semester genap, dapat dijadikan pelajaran untuk diperbaiki dan disempurnakan di semester mendatang.

Setelah Wakil Ketua I mengakhiri pemaparan, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan hasil evaluasi akademik semester genap T.A. 2021/2022 dan persiapan semester ganjil T.A. 2022/2023, oleh Kaprodi meliputi persentase hasil proses perkuliahan, monitoring kendala, jadwal perkuliahan dan kebutuhanya.

Di akhir sesi, beberapa dosen mengajukan pertanyaan terkait permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam proses akademik. Pertanyaan tersebut direspons oleh pimpinan mulai dari Ketua STAIS, wakil Ketua, dan pihak terkait untuk mencari solusi bersama.  (azis.).

You may also like...