Pasuruan, Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin Pasuruan mengelar Rapat Senat Terbuka ke 18 yang merupakan momen bersejarah dalam dunia pendidikan dengan mewisuda 168 sarjana di Hotel Ascent Primer Kota Pasuruan Ahad (25/11/2023).

Dalam upacara tersebut, para wisudawan berasal dari Program Studi S1 Pendidikan Agama Islam dan S1 Perbankan Syariah, yang dengan bangga memegang gelar sarjana baru. Acara ini dihadiri oleh para wisudawan, keluarga mereka, serta dosen dan staf akademik STAI Salahuddin Pasuruan.

Suadi,S.Ag, M.Pd.I selaku Ketua STAI Salahuddin Pasuruan mengatakan, Civitas Akademika kita semakin maju dan banyak menoreh prestasi baik mahasiswa berhasil juara tingkat nasional, regional bahkan internasional serta para dosen kita juga meraih banyak prestasi baik karya ilmiah dan pengabdian masyarakatnya sesuai dengan tridarma perguruan tinggi.
Perlu diingat setelah ini kalian menjadi sarjana jangan lupakan kedua orang tua karena perjuangannya kalian bisa menjadi sarjana.

“Saya yakin kalian adalah sarjana yang memiliki potensi untuk merubah masyarakat sehingga bisa beradaptasi di zaman sekarang,”ujarnya.

Kalian adalah sarjana NU yang sudah dibekali Ilmu pengetahuan yang lebih dibandingkan dengan sarana sarjana yang lainnya sehingga bisa menghadapi perkembangan zaman.

“Kami percaya bahwa kalian akan membawa perubahan positif dalam masyarakat dan bangsa kita yang kita cintai. Selamat atas pencapaian luar biasa kalian, dan semoga kalian sukses dalam semua upaya kalian ke depan,”tutupnya. (azis)

Categories: uncategorized