ospek-oxim-2016-copy

Pasuruan, OSPEK adalah satu hal yang dialami oleh hampir semua mahasiswa Indonesia. Kegiatan yang diberikan untuk mahasiswa baru ini sudah menjadi tradisi di dunia akademik tanah air. Tujuannya satu: untuk memperkenalkan mahasiswa baru pada lingkungan kampus dan kakak-kakak seniornya.

Pada tanggal 2 oktober 2016, Mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin (STAIS) Pasuruan tahun akademik 2016-2017 mengikuti Orientasi Extra Intra dan Manajemen Akademik (OXIM) atau yang dikenal dengan istilah OSPEK, yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Salahuddin Pasuruan. Di bawah naungan Pembantu ketua lll Drs. Sukadir M.Pd.

Kegiatan OXIM 2016 diselenggarakan di kampus I STAI Salahuddin Pasuruan, yang bertemakan “Implementasi Akademik Untuk Membentuk Generasi Emas Menuju Kampus yang Harmonis,Edukatif, dan Religius” ini, diikuti oleh calon mahasiswa baru.

113Ketua STAIS Pasuruan, Abu Amar Bustomi, M.Si mengatakan bahwa “STAIS Pasuruan akan membuatkan wadah lab skill untuk seluruh mahasiswa, agar kompetensi dan kemampuan mahasiswa bisa diaktualisasikan di dalam lab skill tersebut. Sehingga diharapkan alumnus STAIS kedepan sudah siap berkiprah di tengah-tengah masyarakat,”

Sementara itu, Presiden Mahasiswa (Presma) STAIS Pasuruan, Mis’at juga menyampaikan agar mahasiswa barua (Maba) kali ini lebih aktif lagi di basis-basis keorganisasian dan unit-unit kegiatan yang ada di kampus STAIS Pasuruan.

“Sehingga harapannya mahasiswa STAIS Pasuruan memiliki kemampuan yang multitalenta, baik dalam bidang keagamaan dan umum, serta tidak kalah saing dengan kampus lain,” dengan itu kampus STAI Salahuddin untuk menuju Universitas NU Pasuruan semakin cepat…

 

Categories: PENGUMUMAN