TEMU ALUMNI DUKUNG STAIS MENUJU UNIVERSITAS NU PASURUAN

temu-alumni-1

TEMU ALUMNI DUKUNG STAIS MENUJU UNIVERSITAS NU PASURUAN

Pasuruan,  IKA STAIS Pasuruan mengadakan gawe yaitu acara Temu Alumni Lintas Angkatan dan Kongres IKA STAIS Pasuruan. Acara digelar di Graha PCNU Kab. Pasuruan  pada ahad, 25 September 2016 yang dimulai sejak pukul 09.00-16.00 WIB.

Acara ini dihadiri Alumni dari berbagai angkatan 2004-2015. Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan STAI Salahuddin Pasuruan Dr. Abu Amar Bustomi, M.Si dan Ketua PCNU Kab. Pasuruan KH. Imron Mutamakkin. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antar alumni dan Keluarga Besar STAI Salahuddin Pasuruan meliputi Yayasan 1926, STAI Salahuddin, PCNU Kab. Pasuruan, IKA STAIS, Mahasiswa dan Organisasi lainnya.

Abdul Qodir Barik dalam sambutannya selaku ketua IKA STAIS mewakili seluruh alumni STAIS Pasuruan bertekat untuk mendukung STAI Salahuddin Pasuruan menuju Universitas NU Pasuruan, sudah seharunya STAIS berkembang untuk lebih baik dan sejajar dengan kampus besar.

“Saya berharap kepada alumni STAI Salahuddin ini bisa membantu gencarkan informasi terkait STAIS ke khalayak luas, pasalnya dengan ribuan alumni yang sudah dimiliki STAIS dapat meningkatkan peringkat lebih tinggi, dan dalam perjalanan untuk menuju Universitas NU, STAIS membutuhkan banyak persiapan diantaranya menyiapkan dosen-dosen baru yang berkompeten khususnya warga nahdliyin dan para alumni yang sudah menyelesaikan studinya lebih tinggi,” kata Ketua STAIS Pasuruan, Dr. Abu Amar Bustomi, M.Si dalam sambutannya di acara reuni tersebut.

Dilanjutkan  dengan launching website STAI Salahudddin Pasuruan. Yakni, www.staispasuruan.ac.id. Di website tersebut, para alumni STAIS Pasuruan bisa terus ikut untuk berparan aktif dalam perkembangan Sekolah Tinggi, dengan saling berbagi informasis.

Kemudian ditutup Orasi Ilmiah oleh KH. Imron Mutamakkin, dalam orasinya: “jadilah perguruan tinggi yang bisa memberikan pengaruh besar, memberikan kontribusi besar, dan menjaga nama kampus tetap besar bahkan lebih besar kepada lapisan masyarakat Nahdliyah khususnya dan masyarakat lain pada umumnya”

img-20160926-wa0010Dalam rangkaian acara Temu alumni juga Kongres IKA STAIS membahas tentang AD/ART IKA STAIS. Abdul Qodir Barik kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) STAI Salahuddin Pasuruan. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres 1 IKA STAI Salahuddin Pasuruan, yang digelar di Graha Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan.
Harapan Keluarga Besar STAI Salahuddin Pasuruan meliputi Yayasan 1926, STAI Salahuddin, PCNU Kab. Pasuruan, IKA STAIS, Mahasiswa dan Organisasi lainnya bisa menyatu untuk membuat STAI Salahuddin menjadi UNIVERSITAS NU PASURUAN.

Mungkin Anda juga menyukai