PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1437 H.

IMG_0100      Senin, 27 juni 2016, Bertempat di Kampus STAI Salahuddin Pasuruan yang beralamatkan Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Pasuruan, Pukul 15.00 WIB segenap keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin mengadakan Peringatan Nuzulul Qur’an dan kegiatan buka puasa bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Rois Syuriah Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Pasuruan, Yayasan 1926, Pimpinan, Dosen, Karyawan dan Perwakilan Mahasiswa.
Peringatan Nuzulul Qur’an ini dikoordinasikan oleh Panitia Kampus dan merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap bulan Ramadhan, Peringatan Nuzulul Qur’an dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara PCNU Kab. Pasuruan, Yayasan 1926, Pimpinan, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa.

IMG_0097       Peringatan Nuzulul Qur’an ini di isi dengan beberapa macam acara, di antara kesenian mahasiswa, pembacaan sholawat, kemudian sambutan-sambutan di awali sambutan oleh Bpk. Abu Amar Bustomi, M.Si selaku ketua STAI Salahuddin pasuruan, dalam sambutannya mengatakan untuk mengupayakan STAI Salahuddin Pasuruan berkembang cepat dengan mentarjetkan 2017-2018 menambah 4 program studi baru dan 2019 menjadi Universitas NU, kemudian di susul oleh Ketua yayasan 1926, beliau menyampaikan untuk berupaya semaksimal mungkin mendukung STAI Salahuddin Pasuruan menjadi Universitas NU, adapun Pembina yayasan 1926 dalam pidatonya beliau menyampaikan agar semua yang ada dalam ruang lingkup civitas akademika melakukan tugasnya lebih professional apapun posisinya baik itu yayasan, pimpinan, dosen, karyawan dan mahasiswa, di sambung dengan Tausiyah Nuzulul Qur’an yang disampaikan oleh KH. Imron Mutamakkin selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Pasuruan dan kegiatan di tutup dengan do’a yang dibacakan oleh KH.Muzakki Birrul Alim selaku Rois Syuriah PCNU Kab. Pasuruan.

Mungkin Anda juga menyukai